header-int

Contoh Kata Kata Hari Guru Terharu Ditahun 2024

Rabu, 13 Mar 2024, 12:34:31 WIB - 261 View
Share
Contoh Kata Kata Hari Guru Terharu Ditahun 2024

Hari Guru merupakan salah satu hari terbaik di Indonesia ini, karena disitulah para guru akan mendapatkan banyak sekali ucapan terimakasih dari pada murid muridnya karena telah mengajari mereka selama masih berada disekolah. Nah untukmu yang sedang bingung dalam menyiapkan kata kata untuk gurumu, simak saja artikel ini untuk membantumu agar bisa mengucapkan terimakasih untuk gurumu!

Kata Kata Untuk Guru Paling Mengharukan :

1. “Selamat Hari Guru Nasional! Terima kasih atas semua komitmen dan pengabdianmu dalam membentuk generasi penerus bangsa yang akan datang ini. Semoga cahaya ilmu yang Anda sampaikan menjadi cahaya bagi setiap anak didik Anda.”

2. “Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Kami mengucapkan selamat Hari Guru Nasional kepada Pahlawan Tanpa Sayap. Terima kasih atas perjuangan kalian demi pendidikan anak bangsa.”

3. “Selamat Hari Guru Nasional dan terima kasih telah menjadi pilar pendidikan kami.”

4. “terimakasih telah mengajari kami dengan hati dan menyebarkan ilmunya dengan penuh cinta kasih seperti padi yang membungkuk, Selamat Hari Guru Nasional! Anda adalah perubahan bagi dunia.”

5. “Terima kasih Guru, tidak hanya mengajar tetapi juga membimbing dan memberi inspirasi. Selamat Hari Guru Nasional, semoga kebaikan kalian berlipat ganda.”

6. “Selamat Hari Guru Nasional! Kepada mereka yang membentuk karakter, mengajarkan kebaikan dan menjadi teladan bagi generasi muda.”

7. “Guru, kamu adalah seorang pemimpi. Selamat Hari Guru Nasional, terima kasih atas komitmen Anda dalam membantu anak-anak kita mencapai impian mereka.”

8. “Selamat Hari Guru Nasional, terima kasih atas kontribusi Anda yang berharga.”

9. “Hari ini kita merayakan guru yang telah memberikan kita anugerah ilmu dan kebijaksanaan. Selamat Hari Guru Nasional, kamu adalah cahaya dalam kegelapan.”

10. “Guru adalah pahlawan abadi tanpa tanda jasa yang membawa keunggulan di setiap zaman dunia ini. Selamat Hari Guru Nasional, terima kasih atas peranmu kedepannya.”

Semoga Kata Kata Hari Guru diatas bisa membantumu untuk mengucapkan ucapan terimakasih untuk gurumu yang selalu mengajarimu dengan penuh sabar dan ikhlas!.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube