header-int

Inilah Contoh Kata Pengantar Laporan Yang Baik Dan Benar 2024

Selasa, 12 Mar 2024, 12:43:09 WIB - 230 View
Share
Inilah Contoh Kata Pengantar Laporan Yang Baik Dan Benar 2024

Kata Pengantar Laporan biasanya digunakan untuk menjadi pembuka dalam setiap laporan yang telah kita buat, biasanya itu berada di belakang halaman cover dari laporan-laporan yang akan kita buat, nah kata pengantar laporan sendiri sering digunakan untuk berbagai macam laporan misalnya laporan praktikum, laporan kerja, laporan magang dan sebagainya. Di kesempatan kali ini, penulis akan memberikan contoh kata pengantar dalam laporan yang baik dan benar agar kamu tidak tersesat ketika mengerjakan laporanmu!

Contoh Kata Pengantar :

Terimakasih kepada Tuhan Y.M.E karena telah memberikan kesehatan dan kekuatan kepada penyusun untuk bisa menyusun dan menyelesaikan laporan ini. Adapun tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk memenuhi kewajiban karena telah menyelesaikan masa (magang/praktikum/kerja). Selain itu, laporan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan tentang (judul laporan) bagi para pembaca dan juga bagi penyusun.

Dan juga izinkan saya berterima kasih kepada para (guru/pembimbing/atasan) karena telah membantu dalam penyusunan laporan ini dan memberikan penyusun wawasan agar bisa menambahkan ilmu bagi penyusun. 

Penyusun juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada semua pihak telah membantu dalam penyusunan laporan ini, terima kasih atas bantuannya sehingga sehingga saya dapat menyelesaikan laporan ini secara maksimal.

Sebelumnya penyusun juga menyadari kalau dalam penyusunan laporan ini masih jauh dari kata sempurna, oleh sebab itu izinkan penyusun untuk meminta masukan kepada para pembaca yang telah melihat laporan ini agar penyusun bisa memperbaikinya dalam kesempatan yang akan datang.

(Kota, Tanggal Bulan Tahun)

 

 

Penyusun

Itulah sedikit contoh kata pengantar laporan yang mungkin bisa membantumu dalam menyusun laporanmu, bagi kamu yang sedang mengerjakan laporannya tetap semangat ya! jangan menyerah karena banyak orang diluar sana yang juga ingin seperti dirimu namun tidak bisa karena keterbatasan yang mereka alami!

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube