header-int

Inilah Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Yang Cocok Untukmu

Senin, 11 Mar 2024, 18:15:03 WIB - 78 View
Share
Inilah Kata Kata Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Yang Cocok Untukmu

Ulang tahun merupakan hari yang menjadi kebahagiaan banyak orang, namun tidak semuanya akan merasa bahagia di hari ulang tahunnya, mungkin hal itu karena ada penyebabnya misal seperti tidak ada orang yang mengucapkan, lupa, tidak ingin mengucapkan dan sebagai macam lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini aku ingin ngebahas bagaimana sih kata kata ulang tahun yang cocok untuk diri kita sendiri :

Kata Kata Ulang Tahun Yang Cocok :

1. “Saya tidak percaya, hari ini saya semakin tua. Saya harap saya dapat meningkatkan diri saya menjadi orang yang lebih baik.”

2. “Hari ini aku berterima kasih kepada Tuhan yang tercinta karena sudah memperpanjang hidupku selama satu tahun dan semoga akan panjang sampai pada takdir menjemputku. Selamat ulang tahun diriku yang tercinta."

3. “Tentu saja, jika waktuku sudah habis, bukan berarti mataku akan menangis lagi. Terima kasih Tuhan telah memberiku kesempatan lagi. Kesempatan untuk menjadi orang yang lebih baik. Saya harap Anda memudahkan jalan saya. . Amin."

4. “Semua orang mendoakan yang terbaik untuk saya. Tapi aku tidak pernah melakukan yang terbaik untuknya. Saya berharap era baru ini memberi saya keberkahan dan kebaikan sehingga saya bisa membanggakan orang-orang yang mencintai saya.”

5. “Zaman selalu berubah dan saya tidak muda lagi. Aku harus menjadi lebih baik dari sebelumnya agar di akhir zaman tidak ada yang menyesal. Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri saya sendiri karena tidak ada yang mengucapkannya.”

6. “Selamat ulang tahun, semoga kamu menikmati hari ini karena momen ini hanya datang setahun sekali.”

Dengan kata kata ulang tahun untuk diri sendiri ini, aku berharap kalau kamu bisa menghibur dirimu karena tidak ada yang mengucapkanmu, jika kamu tidak bisa menahan kesedihanmu maka ceritalah kepada orang terdekat yang kamu miliki.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube