header-int

Kata Kata Estetik Yang Pasti Akan Membuat Terpukau

Senin, 11 Mar 2024, 19:05:38 WIB - 89 View
Share
Kata Kata Estetik Yang Pasti Akan Membuat Terpukau

Kata Estetik merupakan kata kata yang sangat indah, berat, dan memiliki makna mendalam. Oleh karena itu kata kata ini digunakan untuk membuat caption agar terlihat indah dimata orang yang melihat tulisan itu. Ingin tahu apa saja kata katanya? saksikan hanya di sini.
Kata Kata Estetik Umum 

1. “Dia adalah tipe ayah yang akan memberikan semua yang aku minta karena ayahku tidak tahu apa yang benar benar aku butuhkan.”
2. “Hari Bapak dikhususkan untuk seorang bapak yang bertanggung jawab keluarga kecilnya.” 
3. Faktanya, perhatian berlebihan dari orang tua kita adalah gangguan terbesar yang pernah kita alami. 4. “Jikalau hati tak memilih, maka hati ini selalu tahu kemana ujungnya jalan ini”
5. "Aku memikirkanmu selama dua kali sehari, saat aku sendirian dan saat aku bersama orang lain, dan itu selalu terjadi."
6. “Cinta adalah sejenis musik yang indah. Bedanya, cinta sejati membuatmu menari meski musiknya sudah lama berhenti."
7. "Apakah kamu ingin menjadi cantik atau tidak, apa yang terjadi jika detak jantungmu tidak sama?"
8. "Tidak boleh dilewatkan. Sulit. Kamu tidak akan kuat. Tinggalkan aku sendiri."
9. “Orang yang paling menyakiti kita biasanya adalah mereka yang memegang kunci penyembuhan.”
10. “Janganlaj bersedih lagi, waktu akan memulihkan dan waktu akan menggantikannya dengan yang lain. Bertemanlah dengan waktu, karena waktu akan tumbuh dan menyembuhkan dirimu.”
11. "Kamu dan aku dihubungkan oleh huruf, kata, paragraf, dan kalimat, kalimat ini yang terkadang terlalu rumit untuk kucerna tetapi tetap berada di dalam kepalamu." 

Kata Kata Estetik yang sangat indah bukan? bagaimana menurut kamu yang melihat artikel ini? Simak terus artikel yang akan datang karena akan berisi banyak kata kata dari seluruh kisahmu mulai dari sedih,senang,lucu, dan lain lainnya!

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube