header-int

Kata Kata Sedih Terpopuler Tahun 2024 Ini

Senin, 11 Mar 2024, 17:56:09 WIB - 227 View
Share
Kata Kata Sedih Terpopuler Tahun 2024 Ini

Kata Sedih selalu terlintas dibenak kita ketika kita sedang mengalami kesedihan yang mendalam, entah itu ditinggal pasangan, keluarga, teman, sahabat, lingkungan dan sebagainya, nah untuk itu artikel ini dibuat untuk kalian yang sedang bersedih dan ingin membaca kata kata yang relate dengan kehidupan kalian saat ini. Mari simak Artikelnya pada kesempatan berikut ini 

Kata - Kata Sedih :

1. Aku Takkan bisa tidur tanpa memikirkanmu malam ini.

2. Dunia ini sangatlah luas untuk dilalui, jadi jangan biarkan engkau lupa dan hanya melewati dunia miliknya saja

3. “Kalau ada orang yang ingin mengajakmu ke puncak, maka itu adalah aku, dan aku yang akan menjadi paling terdepan untuk menemanimu mendaki”.

4. “Aku tidak akan pernah tersesat saat berpetualang, kecuali saat aku memasuki hatimu pasti aku akan tersesat”

5. “Kalau ditanya kenapa hujan membasahi bumi, maka ia tidak tahu, berbeda dengan air mata yang tahu ke siapa jatuhnya,” 

6. “Embunnya sudah hilang pagi ini, basahnya hujan tadi malam sudah mengering.” Tapi saat saya menyaksikan pertarungan di balik cermin, yang tersisa hanyalah kenangan,” 

7. “Beri aku sedikit cahaya di kegelapanmu agar aku percaya pada harapan,”

8. “Meski aku tidak bisa menyentuhmu, aku menginginkan kalian semua,”.

9. “Kenapa hanya senyummu yang meresap ke dalam ingatanku kemudian menjeratku dalam kenangan yang berulang seperti ilusi yang takkan pernah berhenti”, .

Bagaimana ? apakah kamu sudah bisa melihat kata kata sedih hari ini ? sangat menyedihkan bukan? jika kamu bersedih janganlah lupa untuk selalu berpikir tentang apa yang sedang kamu pikirkan, jika sudah tenang silahkan kamu melakukan ibadah atau hal apapun yang dapat menenangkan hati milikmu!

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube