header-int

Inilah Kata Kata Untuk Hari Ibu Yang Pasti Akan Membuat Hati Meluluh

Minggu, 10 Mar 2024, 19:05:53 WIB - 250 View
Share
Inilah Kata Kata Untuk Hari Ibu Yang Pasti Akan Membuat Hati Meluluh

Hasi Spesial Ibu merupakan hari yang bermakna, kenapa seperti itu ? karena di hari itulah kita bisa mengucapkan sebuah kata-kata kepada ibu tanpa ada rasa canggung. Tidak bisa dipungkiri bahwa selama bukan di hari ibu, kita akan sering merasakan canggung apabila ingin mengucapkan selamat, meminta maaf dan sebagai macamnya. Namun anda beruntung karena telah membaca artikel ini, dengan membaca artikel ini anda akan bisa mengucapkan kata-kata untuk ibu anda secara berani tanpa ada rasa canggung!

Kata - Kata Hari Ibu yang Meluluhkan Hati :

1. “Selamat Hari Ibu, ibu tercinta. Terima kasih untuk setiap tawa, setiap pelukan, dan setiap momen indah yang kita bagi.”

2. “Seiring berjalannya waktu, semakin jelas bagiku bahwa tidak ada cukup kata untuk mengungkapkan rasa terima kasihku. Selamat Hari Ibu, ibu sayang."

3. “Hari Ibu adalah hari dimana kita bisa merayakan kelembutan hati, tekad dan cintamu yang tak terbatas dan tak bisa dibalas dengan kata kata. Selamat Hari Ibu untuk wanita tercantik dalam hidupku."

4. “Setiap momen bersamamu adalah berkah. Saya mengucapkan selamat Hari Ibu kepada istri saya, dia penuh kelembutan dan kehangatan.”

5. “Bu, kamu adalah inspirasiku. Hari Ibu adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya aku memiliki ibu sepertimu. Selamat Hari Ibu!"

6. “Terima kasih Ibu, Terimakasih atas pelukan hangatnya, senyumanmu yang indah dan menenangkan dan doa yang mengiringinya. Selamat Hari Ibu untukmu ibuku."

7. “Dalam air matamu aku menemukan kekuatan. Aku merasa aman dalam pelukanmu. Selamat Hari Ibu untuk wanita yang mencintai tanpa kenal lelah."

8. “Dalam setiap peristiwa kehidupan, kamu selalu ada untuk memberikanku dukungan dan cinta. Saya mengucapkan selamat Hari Ibu kepada wanita yang menjadi semangat kebahagiaan dalam keluarga saya."

9. “Di Hari Ibu ini, aku ingin mengungkapkan rasa cintaku yang mendalam. Terima kasih atas ketabahan dan cintamu yang tidak pernah pudar.”

10. “Hari ini aku ingin mengucapkan beribu terima kasih atas setiap doa dan usaha yang telah kalian lakukan. Selamat Hari Ibu, ibu terhebat di dunia."

Semoga dengan Kata-kata untuk hari ibu yang telah di bagikan dalam artilkel ini, bisa membuat kalian lebih luwes dalam menyampaikan kata kata untuk para ibu di dunia ini!

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube