header-int

Kata - Kata Galau Sedih Ternyesek Tahun 2024

Jumat, 19 Apr 2024, 18:11:16 WIB - 237 View
Share
Kata - Kata Galau Sedih Ternyesek Tahun 2024

Kata Galau di dalam hidup ini merupakan kewajaran jika Kamu mengalami suka dan duka yang silih berganti. Kita biasanya menganggap patah hati sebagai kebingungan dalam kehidupan cinta kita. Tentu saja perasaan galau ini bisa dirasakan oleh siapa saja, baik remaja maupun dewasa.

Menurut KBBI, kata “galau” merujuk pada pikiran yang kacau.

Perasaan bingung bisa muncul karena berbagai sebab, misalnya putus cinta, cemburu, cinta tak berbalas, dan sebagainya.

Orang yang sedang marah biasanya mengutip atau memposting kata-kata galau di media sosialnya untuk menghibur diri atau mengungkapkan perasaannya.

Padahal, kata “galau” juga bisa menjadi kode untuk seseorang yang kita cintai sekaligus kecewa. Maka dari itu, kata-kata yang membingungkan ternyata bisa menguatkan kita dan menyadarkan kita bahwa selalu bingung tentu bukanlah hal yang baik.

Ingat, tidak terlalu banyak itu baik, bukan? Yah, itu sama saja dengan bingung!

Kata - Kata Galau Nyesek

Di bawah ini ada beberapa petunjuk kata-kata galau yang dapat mencerahkan Anda tentang bagaimana melangkah maju dan membuka babak baru dalam hidup. Ayo kita lihat!

1. "Hidup harus terus melangkah dan berjalan." Sekeras apapun batu yang menghalangi jalan, kamu harus tetap melangkah menghadapi.

2. “Hari ini aku akan mulai perjalanan, menata dan mengemas semua kenangan yang kumiliki tentangmu. Lalu memasukkannya ke dalam koper. Doakan aku bisa sampai tujuan dengan selamat sayang.

3. “Senyum itu bukan lagi milikku. Saya tidak bisa melawannya selama berhari-hari lagi. Ini salahku dia menyerah. Mengucapkan selamat tinggal tidak lebih baik daripada pulang ke pelukannya. Namun, jika dia bahagia sekarang, aku akan meninggalkan hidupnya.

4. "Saya bukan pesaing." Jadi berhentilah datang padaku saat kamu bosan.

5. “Aku bermimpi sepanjang hari sambil terisak-isak di malam hari. Memang benar cinta tidak pernah kering".

6. "Siapapun yang pergi ke sana pasti akan kemari untuk kembali." Namun Hanya bentuknya saja yang berbeda rasanya tetap sama. Ada yang bersifat fisik, ada pula yang tinggal kenangan".

7. “Sebenarnya sudah jelas dari awal. Aku menyukaimu dan kamu menyukai orang lain. Dengar, kisah cintaku meledak lagi.
 

Itu adalah Kata - Kata Galau Ternyesek sepanjang tahun 2024 ini. tetap semangat walaupun patah hati ya teman - teman!.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube