header-int

Kata - Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Yang Akan Membuatmu Lebih Semangat Menjalani Keseharian

Minggu, 10 Mar 2024, 16:54:18 WIB - 215 View
Share
Kata - Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri Yang Akan Membuatmu Lebih Semangat Menjalani Keseharian

Kata motivasi untuk diri sendiri mungkin dapat membuat dirimu menjadi lebih bersemangat dalam menjalani keseharian hidupmu. Dalam menjalani kehidupan tentu saja kamu akan menemui berbagai kebuntuan yang mungkin tak sanggup untuk kamu hadapi.
Tetapi dengan sedikit kata yang akan kamu baca disini, kamu pasti akan dapat menemukan sebuah jalan keluar dari kebuntuan yang sedang kamu hadapi. Ingin tahu apa kata-kata tersebut? yuk simak di artikel ini!.

Kata - Kata Motivasi Bijak untuk Diri Sendiri Tahun 2024:

1. Memulai sesuatu memang berat, tapi percayalah, tidak ada proses yang gratis.
2. “Beberapa hari bahagia akan datang, nikmatilah. Tapi beberapa hari yang menyedihkan mungkin lebih berkesan, selamat menikmati."
3. "Dia bilang dia ingin melakukan ini dan itu, tapi giliran dia yang bangun tepat waktu dan tetap di tempat tidur."
4. "Setiap orang memiliki waktu untuk menunjukkan taringnya jika mereka sudah terpojok, kamu pasti juga akan menunjukkan taringmu jika kamu sudah terpojok".
5. "Beristirahatlah jika perlu, tetapi jangan pernah kau berhenti mengejar impianmu karena ada orang dirumah yang menunggu."
6. "Buktikan kesuksesanmu kepada dirimu sendiri, bukan kepada orang lain, dan buktikan hal itu sekarang, bukan nanti, besok, ataupun lusa karena orang lain tidak akan menunggumu sukses untuk terus memakimu".
7. " Hidup itu seperti mengendarai sepeda." Untuk maju, Anda harus terus bergerak."
8. " Sukses bukanlah sebuah kebetulan, melainkan kerja keras, belajar keras dan pengorbanan yang membawamu sampai kejalan kesuksesan." - Pele
9. “Jangan meminta hidup yang lebih mudah kepada semua orang, karena agar kamu bisa menjadi lebih kuat dalam menghadapi kesulitan di dalam hidupmu yang malang ini.”
10. “Sumber ketidakbahagiaan adalah pemikiran yang berlebihan.”
11. "Jika kamu selalu merasa malas saat muda, bersiaplah untuk tegar saat tua nanti karena kamu tidak memiliki pegangan yang membawa kehidupanmu mekar."
12. "Mengetahui saja tidak cukup, kita harus berlatih." Itu tidak cukup, kita harus melakukannya.
13. “Jadilah dirimu sendiri sesuai dengan kepribadianmu. Tak perlu berpura-pura menjadi orang lain hanya agar disukai banyak orang.
14. “Sesulit apapun kesulitan yang kamu lalui hari ini, kamu tidak akan pernah menyerah untuk mencapai impian tersebut.”
15. "Semua anak di dunia ini merupakan seorang yang jenius, tapi kalau masih saja kalian menilai ikan dari cara ikan itu memanjat pohon, maka anak itu akan terus merasa bodoh sepanjang hidup." - Albert Einstein
16. "Keberanian bukan berarti kamu tidak takut, itu hanya berarti kamu tidak membiarkan rasa takut menghalangimu."
17. "Pikiran Anda adalah senjata terkuat untuk melawan segala pertempuran yang kamu alami."
18. "Terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan karena Anda pantas mendapatkan yang lebih baik."

Kata-kata motivasi untuk diri sendiri dapat menjadi inspirasi kehidupan yang akan membuat hidupmu menjadi lebih bermakna, kenapa seperti itu? karena dengan sedikit ucapan dari orang sekitarmu, maka kamu juga akan ikut terpengaruh entah itu baik maupun buruk!

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube