header-int

Kata Kata Sad Boy Andalan Tahun 2024

Senin, 11 Mar 2024, 10:14:12 WIB - 445 View
Share
Kata Kata Sad Boy Andalan Tahun 2024

Biasanya, kata kata untuk sadboy sering digunakan saat kita sedang galau dan ingin memposting sedikit hal tentang kegalauan kita di sosial media. Nah, oleh karena itu aku mau ngasih kamu beberapa kata kata yang cocok untuk di posting di sosial media, penasaran dengan apa saja kata katanya? yuk simak lebih lanjut!

Kata - Kata Buat Sad Boy Yang Habis Putus Cinta :

1. "Kuharap kamu adalah pelangi yang datang setelah hujan, namun nyatanya kamu telah tiada sebelum hujan datang."

2. “Kamu tahu bedanya aku dan kamu? Kamu suka menyakiti, dan aku suka memaafkan."

3. “Dulu dingin seperti hujan lebat. Dulu sehangat nafas.”

4. “Dulu kau berjuang demi sebuah senyuman hingga pada akhirnya hanya tinggal kenangan. Ketika ia menjadi bayangan, ia kemudian lenyap menjadi mimpi.”

5. "Dengan menyapamu, aku melupakan diriku sendiri. Dengan mengabaikanmu, aku mengenali diriku sendiri. Hatiku mengatakan Gaspol. Otakku mengatakan rem." -Fiersa Besari

6. “Anda bisa melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Anda selalu bisa meminta maaf. Tapi seseorang tidak selalu bisa memaafkanmu berulang kali." -Fiersa Besari

7. "Di sudut rasa bersalah aku menyesal, aku sangat menunggumu kembali." -Pahlawan Nagara

8. “Aku tahu hidupmu bukan hanya tentang aku. Tapi pahamilah, aku iri jika kamu terlalu sibuk dengan orang lain selain aku."

9. “Kecemburuan adalah cinta yang penuh kekhawatiran. Benci adalah cinta yang telah disakiti. Tapi dasar dari semua ini tetap satu, yaitu cinta." - Nona Biarawati

10. “Terlalu banyak cinta menghancurkanmu.” - Teteskan Sedui

11. “Aku memberimu yang terbaik, kenapa dia mendapatkan yang terbaik darimu?” -Fiersa Besari

12. “Tetapi…apa yang kamu kodekan juga merupakan kode orang lain.”- Menitisi Sedu

Bagaimana nih? apakah kata kata sad boy nya cocok buat kamu yang lagi putus cinta ? Udah bisa dong buat dibikin ke story sosmed kalian. Ingin terus melihat artikel menarik seperti ini ? pantengin terus disini ya!.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube