header-int

Kata Kata Sindiran Yang Akan Membuat Lawan Bicaramu Tercengang

Senin, 11 Mar 2024, 15:17:51 WIB - 254 View
Share
Kata Kata Sindiran Yang Akan Membuat Lawan Bicaramu Tercengang

Tidak bisa dipungkiri kalau Kata Sindiran merupakan ucapan yang kita lakukan saat kita tidak suka dengan perilaku seseorang, hal itu terjadi begitu saja saat kita mengucapkan kata sindiran, tapi dengan kamu melihat artikel ini, kamu dapat belajar mengucapkan kata sindiran dengan contoh sebagai berikut :

Kata Sindiran Halus :

1. "Apakah yang dia katakan itu tulus?" Betapa tulusnya, betapa tulusnya perhitungan ini.

2. “Mencari teman selalu merupakan tugas yang sulit. Apakah orang memang ingin berteman dengan orang yang tugasnya hanya memanfaatkan orang lain? »

3. “Terkadang tidak apa-apa menjadi orang jahat, bukan?” “Pada akhirnya, menjadi orang baik memanfaatkan teman-temanmu.”

4. “Teman yang datang saat membutuhkan adalah hal yang wajar. Memang pantas untuk diperjuangkan sahabat yang datang saat kamu membutuhkannya.

5. “Saya tidak kehilangan teman. Aku baru sadar kalau aku tidak pernah punya teman.”

7. “Berhati-hatilah dengan siapa kamu menceritakan masalahmu. Ingatlah bahwa tidak semua teman yang tersenyum padamu adalah sahabatmu.

10. "Teman harus selalu berbagi, tapi jangan berbagi teman juga."

11. Ada kalanya mereka mendukungmu, tapi ada kalanya mereka menusukmu dari belakang.”

Bagaimana ? kata kata sindiran yang menohok bukan? kamu bisa membaca lagi lebih banyak artikel seperti ini hanya di tempat ini, nantikan terus postingan setelah ini!

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube