header-int

Kata-Kata Motivasi Sukses Paling Bersemangat Tahun 2024 Ini

Minggu, 10 Mar 2024, 17:53:27 WIB - 250 View
Share
Kata-Kata Motivasi Sukses Paling Bersemangat Tahun 2024 Ini

Kata motivasi sukses selalu menjadi kebutuhan untuk beberapa orang yang sedang berjuang untuk mengejar cita-cita yang ingin digapai olehnya, Saat kita sedang berproses menapaki jalan yang penuh lika liku, pasti kita akan menemukan sedikit kebuntuan dalam perjalanan tersebut. Oleh karena itu mari kita baca beberapa kata-kata untuk mengejar kesuksesan yang akan membuat kita terus bersemangat menjalani jalan yang penuh dengan lika liku ini, penasaran dengan apa saja kata-katanya ? yuk simak di artikel ini!.

Kata-Kata Yang Membuat Kita Termotivasi :

1. Semua hal di dunia ini tidak ada yang mustahil, pasti ada jalan dibalik kemustahilan yang sedang kita hadapi.

2. Optimisme adalah sebuah kepercayaan yang akan mengarahkan kita pada suatu pencapaian. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan keyakinan kuat yang kita miliki.

3. Ubah hidupmu hari ini, Jangan sampai kau bertaruh pada sebuah hal yang tidak pasti seperti masa depan. Karena masa depan ada dari masa kini.

4. Jikalau sedang risau, marilah berhenti sejenak untuk beristirahat dan menikmati hari-hari yang telah dilalui secara jantan.

5. Teruslah melangkah, jangan menoleh kebelakang, dan tetap semangat menghadapi hari esok yang akan datang.

6. Jangan Pernah Berhenti meskipun kamu tertinggal, ingatlah kura-kura yang selalu berusaha untuk mencapai garis finish walaupun kalah cepat dengan kelinci.

7. Tidak ada yang akan berhasil kecuali kau bekerja melaluinya. Untuk mengetahui kamu berhasil atau tidak untuk meraih sebuah kesuksesan adalah dengan berusaha mengejarnya.

8. Kendalikan nasib milikmu, atau orang lain akan melakukan sesuatu terhadap nasibmu. Ketegasan adalah hal yang diperlukan untuk menentukan jalan hidup milikmu. Jika tidak, maka kamu bisa terombang ambing dan malah hanyut terbawa arus

Mungkin kata-kata motivasi sukses tidak sepenuhnya bisa membuatmu bersemangat, namun percayalah niscaya harimu akan menjadi lebih indah jika kamu berusaha menggapai kesuksesan.

Unidha Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah Malingping berkedudukan di Jl. Raden Abbas No.55 Lebak Jaha Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, merupakan wujud nyata dari kemauan, niat, tekad, kesungguhan dan himmah ‘aliyah dari para pendirinya untuk turut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube